Dukung Keterbukaan Publik, Rutan Kelas 1 Labuhan Deli Lakukan Kegiatan Press Release

Dukung Keterbukaan Publik, Rutan Kelas 1 Labuhan Deli Lakukan Kegiatan Press Release

LABUHAN DELI - Dalam rangka mendukung keterbukaan informasi publik, Rutan kelas I Labuhan Deli melakukan Kegiatan Pers Release, jalan Titi Pahlawan No.34/35 Labuhan Deli, Kecamatan Medan Labuhan. dimana kegiatan ini dilaksanakan setiap satu bulan sekali dan memaparkan apa saja kegiatan yang dilakukan selama satu bulan terakhir kepada teman teman media, Senin (12/4/2021) Pukul 09:30 wib,  



Kepala rutan kelas 1 Labuhan deli Nimrod Sihotang, melalui Kepala KPR Erlan Saragih menjelaskan bahwsannya saat ini Rutan Kelas I Labuhan Deli sedang melakukan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani, serta mengharapkan dukungan dari para awak media terkait kegiatan tersebut.

Kepala KPR, Erlan Saragih menyebutkan untuk merayakan hari ulang tahun pemasyarakatan ke 57, pihak rutan kelas 1 Labuhan Deli melaksanakan rajia gabungan, Kepala rutan telah berkordinasi dengan Polisi, BNN, TNI,   Koramil 020110 Marelan, Pada tanggal 6 April 2021 silam. Rajia tersebut dimulai Pukul 20:00 Wib.

"Seluruh Rutan Se - Sumatera Utara dilakukan rajia pada tanggal 6 April 2021, guna untuk mengantisipasi keamanan dan ketertiban yang ada dirutan dan lapas, terutama masalah tentang beberapa minggu yang lalu kita  sama-sama mendengar adanya bom di gereja katedral dan Mabes Polri,   jadi kita antisipasi keamanan dan ketertiban rutan dan lapas terutama sekali tentang peredaran Narkoba, baik di dalam rutan atau lapas maupun di luar rutan atau lapas, " ujar Erlan.

Lanjut Erlan, "Untuk Mengantisipasi memutus mata rantai cobid 19, kalapas baru - baru ini mengadakan dan memberi vitamin kepada warga binaan untuk kekuatan imun tubuh, agar warga binaan tidak terkena virus covid 19, " sebutnya.

Selain itu, dalam menyambut hari ulang tahun pemasyarakatan, Kalapas Rutan kelas 1 Labuhan Deli mengadakan bersih lingkungan kamar - kamar hunian, dan blok hunian. Kegiatan tersebut dilakukan kalapas bersama petugas dan bersama warga binaan, baik itu dikamar maupun di blok masing masing.

"Kalapas rutan kelas 1 Labuhan Deli sudah melayangkan surat ke lurah atau melalui kepala lingkungan, bahwa Tgl 16 April 2021, kalapas akan melakukan bakti sosial dalam rangka hari ulang tahun kemasyarakatan  yang ke 57 tahun, kalapas ingin meringankan dan membantu warga sekitar yang tidak mampu, untuk sekarang ini kalapas dan petugas rutan kelas 1 Labuhan Deli masih dalam penggalangan dana, " ungkap Erlan.

Sedangkan untuk menyambut bulan suci Ramadhan, Kalapas rutan kelas 1 Labuhan Deli menggelar perlombaan

"Untuk mengisi waktu luang, Kalapas mengadakan perlombaan untuk seluruh warga binaan, diantaranya lomba azan, ceramah, baca Al' Quran dan ayat - ayat pendek, " tutup Erlan. (Alamsyah)

SUMUT MEDAN
Alamsyah putra

Alamsyah putra

Previous Article

Dirlantas Poldasu Ajak Masyarakat Untuk...

Next Article

Korlantas Polri Siapkan Pelayanan SIM Online

Related Posts

Peringkat

Profle

Achmad Sarjono verified

Siswandi

Siswandi

Postingan Bulan ini: 3

Postingan Tahun ini: 12

Registered: Jul 11, 2020

Muhis

Muhis

Postingan Bulan ini: 3

Postingan Tahun ini: 40

Registered: Feb 21, 2021

Heryudin

Heryudin

Postingan Bulan ini: 2

Postingan Tahun ini: 25

Registered: Jul 10, 2020

Didik S

Didik S

Postingan Bulan ini: 2

Postingan Tahun ini: 23

Registered: Apr 1, 2021

Profle

Achmad Sarjono verified

Jelang Hari Raya , Polres  Way Kanan Gelar Pasukan Operasi Ketupat Krakatau Tahun 2021
TNI - Polri dan Satpol PP Gelar Olahraga Bersama PMI Yang Dikarantina di Sumenep
Seorang Penadah Motor Hasil Curian, Berhasil di Amankan Tim Tekab 308 Way Kanan
Pimpin Apel, Kapolres Sumenep : Anggota yang Terlibat Narkoba Akan Ditindak Tegas

Follow Us

Recommended Posts

Korlantas Polri Siapkan Pelayanan SIM Online
Dukung Keterbukaan Publik, Rutan Kelas 1 Labuhan Deli Lakukan Kegiatan Press Release
Dirlantas Poldasu Ajak Masyarakat Untuk Urus dan Perpanjang SIM Dari Smartphone
Miliki 3 Amplop Ganja, Pria Warga Sidodame Ditangkap Tekab Polsek Medan Baru
Kapolda Sumut Jalin Silaturahim Bersama Tokoh Lintas Agama Sambut Bulan Ramadan