Kapolres Pematangsiantar Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat

Kapolres Pematangsiantar Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat

PEMATANGSIANTAR - Bertempat di Lapangan Apel Mapolres Pematangsiantar telah dilaksanakan Upacara Korps Raport kenaikan pangkat Perwira, Pangkat Pengabdian dan Bintara Polri Polres Pematangsiantar, Senin (05/07/2021) Pukul 08.00 Wib.

Bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy S.B Siregar, S.I.K, Perwira Upacara Kasubbag Personil Bag Sumda,   AKP Raun Samosir SH, Komandan Upacara Kanit Patroli Parluhutan Manurung SH. Kagiatan diikuti oleh, Para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran Personil Polres Pematangsiantar.

Dalam sambutannya, Kapolres mengucapkan selamat kepada para anggota beserta keluarga yang telah melaksanakan Korps Raport kenaikan pangkat pada hari ini, semoga dengan kenaikan pangkat yang telah diterima bisa menambah kebahagiaan dalam keluarga.

Adapun jumlah personil yang naik pangkat setingkat lebih tinggi  sebanyak 29 (dua puluh Sembilan) orang diantaranya 1 Personil dari IPDA Ke IPTU, 1 Personil dari AIPTU ke IPDA dengan pangkat Pengabdian, 8 Personil dari AIPDA ke AIPTU, 8 Personil dari BRIPKA ke AIPDA, 10 Personil dari BRIGADIR Ke BRIPKA, dan 1 Personil dari BRIPDA Ke BRIPTU.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Pematangsiantar menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada  seluruh  personil Polres Pematangsiantar yang naik pangkat hari ini, karena atas dedikasi, loyalitas dan prestasi kerja yang telah dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab dan secara terus menerus tidak terputus-putus di lingkungan Polri kepada seluruh personil agar menjauhi atau meninggalkan kegiatan yang bertentangan dengan pelanggaran disiplin, terlebih - lebih yang tersangkut dengan tindak pidana, agar karir kepangkatan kita dalam Kepolisian Republik Indonesia tidak terhalang, pupuk rasa kebanggaan diri untuk  menjadi pelayan masyarakat.

Kedepannya Polri akan tetap memiliki tugas yang pastinya berat, dimana polri masih menjalankan operasi yustisi menekan penyebaran covid-19 yang masih menjadi permasalahan, khususnya di kota pematangsiantar ini. Kiranya personil polres pematangsiantar tetap semangat dalam menjalankan tugas dan tetap menjalankan protokol kesehatan, semoga tuhan yang maha esa selalu memberikan kekuatan, kesehatan dan petunjuk kepada kita dalam melaksanakan tugas serta pengabdian kepada masyarakat bangsa dan negara. (Alamsyah)

PEMATANGSIANTAR SUMUT
Alamsyah putra

Alamsyah putra

Previous Article

Tiga Remaja Penjual Narkotika Diamankan...

Next Article

Kapolres Pematangsiantar dan Walikota Cek...

Related Posts

Peringkat

Profle

Achmad Sarjono verified

Agung widodo

Agung widodo

Postingan Bulan ini: 24

Postingan Tahun ini: 83

Registered: Apr 8, 2021

Syafruddin Adi

Syafruddin Adi

Postingan Bulan ini: 23

Postingan Tahun ini: 114

Registered: Apr 8, 2021

Alamsyah putra

Alamsyah putra

Postingan Bulan ini: 15

Postingan Tahun ini: 46

Registered: Jan 3, 2021

Wahyudi Arief Firmanto

Wahyudi Arief Firmanto

Postingan Bulan ini: 4

Postingan Tahun ini: 4

Registered: Jul 23, 2021

Profle

SumarnoTuba

Perlakuan Polri Terhadap Penyandang Disabilitas Saat Lakukan Vaksin di Way Kanan
Meja Ikan Merk RB di Komplek Berlian Sari No 57 Diduga Milik Aseng Kayu
Ketua MUI Berharap Kepada Pihak Kepolisian Untuk Berantas Judi Meja Tembak Ikan - ikan
Door to Door, PJU Polres Pamekasan Bersama PMII Pamekasan Bagikan Beras Bansos dan Masker Kepada Warga Kurang Mampu

Follow Us

Recommended Posts

Kapolres Pematangsiantar Kunjungi Makorem 22/Pantai Timur
Polres Pematangsiantar Gelar Rajia Gabungan TNI - Polri
Meja Tembak Ikan Merek Hitam Putih Semakin Marak di Wilkum Polsek Sunggal
Pengedar Ganja Dibekuk Polres Pematangsiantar
Kapolres Pematangsiantar Bagi Bansos

Random Posts